Selasa, 19 Juni 2018

Kabupaten Lamandau Peringati Hari Jadi Ke-14

Diterbitkan tanggal 04 Agustus 2016

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar upacara peringatan hari jadi Kabupaten Lamandau ke-14, Rabu (3/8) kemarin di halaman kantor Bupati. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P, Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran mengapresiasi atas prestasi-prestasi yang sudah didapat Kabupaten Lamandau selama 14 tahun sejak pemekaran.

“Kita patut berbangga atas keberhasilan yang diraih Kabupaten Lamandau sampai saat ini dan keberhasilan itu kita jadikan sumber inspirasi dan kekuatan untuk meneruskan dan mewujudkan cita-cita luhur para pendiri Kabupaten Lamandau”, kata H. Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lamandau karena dalam tiga tahun berturut-turut mulai tahun 2013, 2014, dan 2015 dapat mempertahankan Opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Demikian halnya dengan perkembangan ekonomi makro di Kabupaten Lamandau terus menunjukan peningkatan yang sangat positif dari waktu ke waktu.

“Angka capaian ekonomi makro ini jangan sampai membuat Pemkab Lamandau merasa puas, justru saya berharap Pemkab Lamandau terus melakukan evaluasi dan monitoring secara langsung ke lapangan”, kata H. Sugianto Sabran.

Diakhir sambutannya, Gubernur mengajak semua masyarakat Lamandau dengan semangat Bahaum Bakuba untuk dapat saling bahu membahu, bersatu padu, bangkit berjuang membangun Kabupaten Lamandau menuju masyarakat yang aman, adil sejahtera dan bermartabat.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id