Rabu, 20 Juni 2018

Kafilah OASI Raih Juara Umum II Tingkat Provinsi Kalteng

Diterbitkan tanggal 02 Agustus 2015

Nanga Bulik – Para kafilah Olimpiade Anak Sholeh Indonesia (OASI) meraih juara Umum II tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2015 di Palangka Raya.

Dari Tujuh Kabupaten yang menjadi peserta, Kabupaten Lamandau mampu menyisihkan lima kabupaten lain sehingga menduduki posisi kedua mengalahkan Kabupaten Sukamara yang menempati posisi ketiga.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lamandau karena kafilah Lamandau berhasil meraih juara umum II pada OASI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” kata H. Subhan, SAg, Pimpinan Kafilah Lamandau.

Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa dibandingkan dengan kafilah dari Kabupaten Kapuas yang menjadi juara umum I, Kabupaten Lamandau hanya kalah beberapa poin saja.

“Dengan diraihnya prestasi ini menunjukan bahwa kafilah dari Lamandau tidak kalah dengan kabupaten lainnya,” kata H. Subhan, SAg.

Beliau berharap hal tersebut [diraihnya juara umum II] dapat menjadi motivasi bagi TKA dan TPA untuk terus bersemangat menciptakan generasi-generasi Qur’ani.

Jika dilihat per kategori, Kabupaten Lamandau berhasil menjadi juara dua tingkat TKA putra dan putrid, juara satu tingkat TPA putra dan juara harapan tingkat TPA putrid.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id