Jumat, 22 Juni 2018

Kasdam XII Tanjung Pura Resmi Tutup TMMD di Lamandau

Diterbitkan tanggal 05 Mei 2017

Nanga Bulik – Kasdam XII Tanjung Pura, Brigjen TNI, Ahmad Supriyadi resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Sungai Buluh dan Desa Sumber Cahaya, Kecamatan Belantikan Raya, Kamis (4/5/2017) kemarin.
Sebelumnya Program TMMD ini sudah dilaksanakan selama satu bulan. TMMD sendiri merupakan kegiatan bakti sosial dari prajurit TNI.
“Kami bersyukur pelaksanaan TMMD di Kabupaten Lamandau bisa berjalan lancar dan sukses. Kelancaran pelaksanaan TMMD ini tidak terlepas dari peran serta Pemerintah Daerah dan juga masyarakat yang bersama-sama melaksanakan semua kegiatan”, kata Kasdam XII Tanjung Pura, Brigjen TNI, Ahmad Supriyadi.
Beliau menjelaskan bahwa TMMD serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Harapan dari program ini adalah bisa membantu pelaksanaan pembangunan di desa yang menjadi lokasi TMMD.
“Kegiatan TMMD diantaranya penimbunan dan pelebaran jalan poros dari Desa Sumber Cahaya menuju Desa Sungai Buluh hingga rehab rumah ibadah”, kata Brigjen TNI, Ahmad Supriyadi.
Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya TMMD di Kabupaten Lamandau.
“TMMD ini dilaksanakan setiap tahun dan telah membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id