Selasa, 23 Oktober 2018

Kecamatan Bulik Juara Umum Festival Seni Qasidah III Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 30 Agustus 2016

Nanga Bulik – Kontingen dari Kecamatan Bulik berhasil menjadi Juara Umum dalam Festival Seni Qasidah III Tingkat Kabupaten Lamandau. Prestasi ini disampaikan dalam penutupan festival tersebut, Senin (29/8) kemarin di halaman Kantor Kecamatan Bulik.

Piala bergilir Festival Seni Qasidah secara langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P dan diterima oleh Sekretaris Camat Bulik, Saifudin Juhri.

“Selamat atas keberhasilan kontingen yang menjadi juara, saya berpesan agar para juara tetap tidak merasa puas dengan raihann yang capai. Sedangkan untuk kontingen yang belum juara jangan khawatir masih banyak kesempatan lainnya”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Beliau mengatakan kegagalan di tahun ini dapat dijadikan sebagai pendorong untuk terus belajar dan berlatih agar di Festival Seni Qasidah yang akan datang peserta lebih siap dan lebih baik lagi.

“Festival Seni Qasidah ini bukan sekedar soal menang dan kalah dalam perlombaan, tetapi sebagai salah satu bentuk pembinaan pemerintah daerah dalam bidang sosial, budaya dan keagamaan”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Sebelumnya, Kecamatan Bulik berhasil menjadi juara umum setelah sukses mendominasi sejumlah cabang lomba dengan mengumpulkan 28 poin. Sedangkan diurutan kedua, ada Kecamatan Menthobi Raya dengan perolehan 19 poin dan urutan ketiga ada Kecamatan Sematu Jaya dengan 13 poin.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id