Selasa, 23 Oktober 2018

Kecamatan Bulik Juara Umum STQ ke-VI

Diterbitkan tanggal 07 Maret 2015

Nanga Bulik –Kecamatan Bulik yang menjadi tuan rumah pelaksanaan STQ ke-VI tingkat Kabupaten Lamandau menjadi Juara Umum. Hasil tersebut diumumkan saat Penutupan STQ ke-VI, Kamis (5/3) kemarin malam.

Kecamatan Bulik meraih poin terbanyak yaitu nilai 58. Untuk posisi kedua diraih oleh kafilah Kecamatan Menthobi Raya dengan nilai 42 dan posisi ketiga diraih Kecamatan Belantikan Raya dengan nilai 21.

“Alhamdulilah, kita bersyukur atas prestasi yang dicapai kafilah Kecamatan Bulik. Saya bangga Kecamatan Bulik dapat menjadi juara umum di Tingkat Kabupaten Lamandau,” kata Camat Bulik, Atie Dieni, S.Sos, M.A.P saat ditemui seusai acara.

Selain juara umum, Kecamatan Bulik dalam pawai ta’aruf mendapat poin tertinggi dengan nilai 810. Pawai ta’aruf merupakan cabang perlombaan tambahan di STQ ke-VI Tingkat Kabupaten Lamandau.

“Dengan dijadikannya Kecamatan Bulik sebagai tuan rumah dan kita juga meraih juara umum melengkapi kesuksesan penyelenggaraan STQ ini. Semoga dengan prestasi ini menjadi semangat agar kafilah tetap berlatih terus dan tidak merasa cepat puas,” kata Atie Dieni, S.Sos, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id