Jumat, 22 Juni 2018

Kecamatan Bulik Peringati HUT Ke-77 Sekaligus Resmikan Kantor Baru

Diterbitkan tanggal 26 Agustus 2016

Nanga Bulik – Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 sekaligus peresmian gedung kantor baru dan penutupan pekan olah raga Kecamatan Bulik, Kamis (25/8) kemarin.

Melalui momentum peringatan hari jadi ke-77 Kecamatan Bulik ini, Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P mengajak semua pihak untuk menumbuhkan semangat dengan membulatkan tekad untuk turut serta ambil bagian dalam mengisi pembangunan daerah ini.

“Sebagai salah satu kecamatan induk yang merupakan sekaligus ibukota Kabupaten Lamandau, Kecamatan Bulik perlahan tetapi pasti telah bertransformasi menjadi kota yang modern”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.

Beliau mengatakan melihat geliat perekonomian yang sangat kuat di Nanga Bulik, kios-kios, toko-toko, dan minimarket telah bertebaran dimana-mana ini menunjukkan pergerakan ekonomi sudah semakin baik, dan beliau yakin ini akan terus berkembang ke arah yang lebih baik.

“Program strategis yang tengah kami laksanakan di kecamatan bulik pada tahun ini dan masih dalam proses pengerjaan diantaranya pembangunan alun-alun, pembangunan bandara di Desa Guci, pembangunan terminal akap di Simpang Sepaku, pembangunan jalan lingkar luar /ring road di jalan negara Desa Kujan, dan rencana perbaikan akses jalan Nanga Bulik – Bunut – Sungai Mentawa bahkan sampai Desa Beruta seberang”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Semua program-program tersebut diperuntukkan dan hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, Beliau mengajak semua pihak untuk mendukung program pemerintah ini dengan sepenuh hati, agar kita dapat bersama-sama maju untuk menjemput kesuksesan kita.

Peresmian Kantor Baru
Dalam acara HUT Kecamatan Bulik, Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P juga melakukan peresmian kantor baru Kecamatan Bulik. Kantor tersebut dibangun dua lantai dalam dua tahap yang menelan dana lebih dari Rp. 2,2 Milyar.

“Kita juga perlu bersyukur, kini kantor camat Bulik telah berdiri dengan megah, tidak kalah dengan kantor SKPD lainnya”, kata Ir. Marukan, M.A.P
Orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba berharap dengan adanya kantor baru ini, para aparatur kecamatan semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id