Minggu, 21 Oktober 2018

Kenal Pamit, Bupati Hendra Lesmana Minta Katma F Dirun Jangan Lupa Bundaran Rusa

Diterbitkan tanggal 28 September 2018

Nanga Bulik- Setelah resmi dilantik pada 24 September lalu, Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, Hendra Lesmana dan Riko Porwanto, mulai mengantor hari ini, Kamis (27/9/2018).

Di hari pertama mereka bekerja, keduanya menghadiri kegiatan yang diadakan Pemkab Lamandau yakni kenal pamit dengan mantan Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Katma F Dirun.

Kegiatan kenal pamit itu berlangsung di Gedung Pertemuan Umun (GPU) Lantang Torang, Kota Nanga Bulik.

Hadir dalam kegiatan itu juga sejumlah pihak mulai dari unsur FKPD, SOPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik, hingga masyarakat umum. Tak terkecuali mantan bupati dan wakil bupati Lamandau dua periode, Marukan dan Sugiyarto.

Dalam kesempatannya menyampaikan prakata perpisahan, mantan Pj Bupati Lamandau Katma F Dirun, mengutarakan permintaan maaf kepada semua masyarakat.

Ia merasa bahwa dalam masa tugas yang singkat, belum bisa berbuat banyak. Meski di sisi lain, ia mengaku sudah berupaya melaksanakan tugas dengan optimal di masa transisi pemerintahan tersebut.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lamandau periode 2018-2023, Hendra Lesmana dan Riko Porwanto yang baru dilantik pada 24 September lalu. Semoga amanah masyarakat yang diemban dapat dijalankan sebaik-baiknya, karena masa depan kabupaten Lamandau ada di pundak saudara,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Bupati Lamandau Hendra Lesmana juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan Pj Bupati yang dinilai telah sukses menjadi jembatan dan tongkat estafet bagi proses berjalannya pemerintahan dalam kurun waktu satu bulan 21 hari.

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Lamandau juga menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, seraya berharap agar setelahnya kembali bertugas di tempat semula jangan sampai melupakan Bundaran Rusa (ikon Kabupaten Lamandau),” pintanya.

Katma F Dirun saat ini merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalteng.

Sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 27 September 2018 – 17:56 WIB

 

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id