Sabtu, 18 Agustus 2018

Kontingen dari Lamandau Ikuti MTQ Korpri dan FSQ ke-V Tingkat Provinsi Kalteng

Diterbitkan tanggal 15 Oktober 2016

Nanga Bulik – Sekretaris Daerah Kabupaten, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P resmi melepas dua kontingen untuk mengikuti MTQ Korpri dan FSQ ke-V tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (14/10) kemarin di aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Dua kontingen yang berangkat terdiri dari kurang lebih 32 orang yang mengikuti MTQ Korpri di Palangka Raya dan 98 orang yang mengikuti FSQ di Kabupaten Kapuas. “Kami mengapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap para peserta yang merupakan putra putri asli Lamandau yang akan mengikuti MTQ Korpri dan FSQ ke-V tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini”, kata Sekretaris Daerah Kabupaten, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P. Beliau berpesan agar para peserta selalu menanamkan sikap rasa percaya diri dan Beliau berharap para peserta dapat meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya atau minimal dapat mempetahankan prestasi yang sudah ada.

“Mencari predikat juara bukan merupakan substansi dari penyelenggaraan MTQ dan FSQ. Hakekat sesungguhnya dari kegiatan ini adalah bagaimana kita dapat meningkatkan pemahaman dan pengamalan isi Al-Qur’an dalam aktifitas sehari-hari, hingga menanamkan jiwa kreativitas seni yang positif pada generasi muda”, kata Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P. Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim juga berpesan kepada peserta agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan disiplin sehingga semua kegiatan dapat diikuti dengan baik.
Sumber: Humas Kab. Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id