Jumat, 17 Agustus 2018

Kontingen Kafilah Lamandau Diminta Jaga Nama Baik Daerah

Diterbitkan tanggal 11 April 2018

Nanga Bulik – Wakil Bupati Kabupaten Lamandau meminta kepada kontingen kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 29 tingkat Provinsi Kalteng agar selalu menjaga nama baik daerah.

MTQ tingkat provinsi tahun ini akan digelar di Kabupaten Pulang Pisau mulai 12-20 April 2018.”Saya berpesan kepada semua kafilah y ang akan mengikuti MTQ di Kabupaten Pulang Pisau tersebut selalu menjaga harkat dan martabat serta nama baik masyarakat Bumi Bahaum Bakuba di mata kafilah Kabupaten lain,” ujar Sugiyarto saat melepas kontingen kafilah daerahnya di aula Setda setempat, Selasa (10/4/2018).

Selain itu, pesan Wabup, agar para kafilah juga selalu menjaga kondisi kesehatan selama kegiatan nantinya. Juga menjaga kekompakan antara sesama. Atas nama pemerintah dan masyarakat Lamandau, pihaknya menyampaikan doa semoga para kafilah selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa selama pelaksanaan MTQ di Pulang Pisau.

Wakil Bupati Lamandau dua periode tersebut juga menambahkan, meski menjadi juara bukanlah target utama, tetapi seluruh kafilah, utamanya yang akan mengikuti perlombaan dalam MTQ ke XXIX untuk dapat menunjukan penampilan yang terbaik.

Sementara, Ketua kontingen H Hamim mengatakan, jumlah kafilah dari Kabupaten Lamandau yang akan berangkat sebanyak 80 orang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) 29 tingkat provinsi Kalteng pada tanggal 12 sampai dengan 20 April 2018.

Sumber : Borneonews

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id