Selasa, 23 Oktober 2018

Kontingen Kecamatan Bulik Sukses Pertahankan Juara Umum FSQ 2017

Diterbitkan tanggal 27 September 2017

Nanga Bulik – Kontingen Kecamatan Bulik sukses mempertahankan gelar juara umum Festival Seni Qasidah (FSQ) ke IV tingkat Kabupaten Lamandau yang berlangsung 23-26 September 2017.

Kesuksesan kontingen Kecamatan Bulik diketahui saat juri mengumumkan pemenang FSQ pada acara penutupan, Selasa (26/9/2017) malam.

Dari 10 cabang yang dilombakan, kontingen Kecamatan Bulik berhasil menjadi yang terbaik pada empat cabang. Yakni, Seni Qasidah Klasik Remaja Putra, Bintang Vokalis Dewasa Putra, Bintang Vokalis Dewasa Putri, dan Bintang Vokalis Remaja Putri.

Atas raihan prestasi tersebut, kontingen Kecamatan Bulik yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah berhasil menyamai capaian gelar pada ajang serupa tahun lalu.

“Tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kecamatan Bulik. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Bulik mengucapkan terima kasih kepada para kontingen yang telah tampil maksimal, sehingga mampu menjadi yang terbaik,” ungkap Camat Bulik, Atie Dieni, seusai pengumuman pemenang.

Sumber : Borneonews

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id