Rabu, 24 Oktober 2018

Lamandau Harapan I Pengelolaan dan Penyerapan Anggaran

Diterbitkan tanggal 28 Januari 2015

Nanga Bulik – Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, Senin (26/1) kemarin memberikan penghargaan kepada Kabupaten Lamandau atas hasil pengelolaan dan penyerapan anggaran tahun 2014 yang cukup baik.

Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiayarto, M.A.P setelah melakukan video conference dengan Gubernur mengatakan bahwa Kabupaten Lamandau mendapat juara harapan I dari seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah. “Ini merupakan hasil kerja keras bersama baik eksekutif maupun legislatif,” ujar Beliau.

Bupati Lamandau secara langsung menerima penghargaan tersebut di Palangka Raya saat kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa pemerintah (PBJP) secara kolektif tahun 2015.

“Walaupun belum mencapai 3 besar, Kabupaten Lamandau masuk 4 besar sudah lumayan bagus. Untuk tahun 2015 hasilnya harus bisa lebih bagus lagi,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan.

Pembahasan dan pengesahan APBD yang tepat waktu, penyerapan anggaran serta pekerjaan fisik sesuai target dan tepat waktu, pelaporan yang baik dan benar merupakan beberapa indikator penerima penghargaan tersebut.

“Agar semua target pekerjaan fisik maupun penyerapan anggaran di tahun 2015 bisa tercapai, semua SKPD harus meningkatkan kinerja dan juga meningkatkan pengawasan,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id