Jumat, 17 Agustus 2018

Lamandau Ikut Ramaikan Pameran Pekan Lingkungan Hidup 2016

Diterbitkan tanggal 15 Juni 2016

Nanga Bulik – Guna memperingati hari Lingkungan Hidup Se-Dunia, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Lamandau seperti tahun-tahun sebelumnya selalu ikut berpartisipasi dalam Pameran Pekan Lingkungan Hidup.

Kabupaten Lamandau bersama Kabupaten Kotawaringin Timur, Katingan, Barito Utara, dan Kota Palangka Raya mewakili Provinsi Kalimantan Tengah dalam pameran yang diadakan di Jakarta pada 9 sampai 13 Juni 2016 lalu.

“Pameran Pekan Lingkungan Hidup ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari Lingkungan Hidup 5 Juni 2016”, kata Kepala BLH Kabupaten Lamandau, Ir. Eldy.

Kabupaten Lamandau menampilkan berbagai bentuk kerajinan dari bahan daur ulang sampah. Kerajinan tersebut merupakan hasil kreativitas dari pelajar dan masyarakat Lamandau.

“Selain itu, melalui pameran ini kami juga turut mempromosikan potensi daerah, seperti pariwisata, gaharu, pakaian dari kulit kayu dan lain sebagainya”, kata Ir. Eldy.

Dalam pameran tersebut, Provinsi Kalimantan Tengah mendapat juara 1 untuk Kategori Eko Kreatif atas hasil pameran yang ditampilkan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id