Selasa, 19 Juni 2018

Lamandau Peringati HUT Kalteng Ke-58

Diterbitkan tanggal 24 Mei 2015

Nanga Bulik – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Tengah ke-58, Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar upacara peringatan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P, Sabtu (23/5) di halaman kantor Bupati Lamandau.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, SH yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P mengatakan peringatan hari jadi ini dapat menjadi momentum efektif guna meningkatkan pengabdian dan kecintaan kita kepada daerah.

“Kita patut bersyukur di usia ke-58 Provinsi Kalteng dalam keadaan aman, tentram, rukun dan damai, sehingga kita dapat melaksanakan pembangunan dengan baik dan lancar,” kata Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P

Tahun 2015 kali ini HUT Kalteng mengangkat tema “Dengan semangat hari jadi ke-58 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2015 kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam mendukung tercapainya nawa cita menuju Indonesia yang berkepribadian, mandiri dan berdaulat.”

“Tema tahun ini sangat relevan dengan semangat Indonesia membangun dalam era pemerintahan Jokowi-JK, yaitu menuju Indonesia yang berkepribadian, mandiri dan berdaulat,” kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Dalam kesempatan ini, Agustin Teras Narang, SH juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan para “founding father” (pendiri) Provinsi dan para mantan Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang telah memberikan dharma baktinya yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Upacara yang berjalan lancar dan khidmat tersebut dihadiri oleh para pejabat, pegawai dari berbagai instansi di lingkup pemkab Lamandau, anggota DPRD, kepolisian, TNI dan pelajar.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id