Selasa, 23 Oktober 2018

Menthobi Raya Peringati HUT Ke-10

Diterbitkan tanggal 25 April 2015

Nanga Bulik – Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-10, Kamis (23/4) kemarin di depan kantor Kecamatan Menthobi Raya.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau mengucapkan selamat hari jadi ke-10 bagi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Menthobi Raya,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P saat memberikan sambutan.

Bupati mengatakan Kecamatan Menthobi Raya berkembang menjadi salah satu kecamatan dengan tingkat kemajuan yang cukup pesat, titik pertumbuhan ekonomi muncul dimana-mana, serta jumlah distribusi uang juga cukup tinggi.

“Hal tersebut merupakan indikator bahwa tingkat kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Menthobi Raya sudah semakin membaik,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P

Kami dari Pemkab Lamandau bersama pihak Legislatif juga telah berusaha merubah wajah kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau semakin membaik, dari segi pelayanan publik, peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, peningkatan kapasitas aparatur desa, penyerapan tenaga kerja, pembinaan generasi muda dan olahraga dan masih banyak lagi bidang lainnya, ujar Beliau.

Dalam kesempatan yang sama juga diperingati Hari Kartini ke 136 Kecamatan Menthobi Raya tahun 2015. “Terkait hari kartini, kami mengharapkan para kaum wanita dapat menyelami dan memaknai semangat dari peringatan Hari Kartini ini,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id