Rabu, 20 Juni 2018

Pameran Pembangunan Dan Pasar Rakyat Kabupaten Lamandau 2016 Resmi Dibuka

Diterbitkan tanggal 14 Agustus 2016

Nanga Bulik – Pameran pembangunan dan pasar rakyat Kabupaten Lamandau tahun 2016 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P, Sabtu (13/8) kemarin di halaman Kantor Kecamatan Bulik.

Kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamandau ke-14 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 ini dipusatkan disepanjang jalan Djagui Mamud.

“Kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi pelaksanaan pembangunan dan sekaligus sebagai media promosi untuk produk-produk unggulan daerah, termasuk juga pariwisata yang ada di Lamandau”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Beliau mengatakan bahwa Lamandau memiliki potensi sumber daya alam (SDA), tetapi belum semuanya tergali secara maksimal.

Karena itu, Beliau mengajak kepada seluruh stakeholder untuk bersama-sama menggali potensi SDA untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terkait pameran pembangunan, Wabup meminta agar kedepan kegiatan tersebut bisa lebih ditingkatkan lagi, baik dari sisi kualitas maupun lokasinya.

Sementara itu, Koordinator Seksi Pameran, Ir. Andi Hutu mengatakan peserta yang ikut dalam pameran ini terdiri dari 28 stand Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), 8 stand kecamatan, 2 stand bank, 1 stand PKK dan Dekranasda, 20 stand industri rumahan, 3 stand otomotif serta puluhan pelaku UKM.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id