Jumat, 17 Agustus 2018

Pameran Pembangunan Lamandau Dibuka

Diterbitkan tanggal 13 Agustus 2015

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P resmi membuka pameran pembangunan, 12/8) kemarin di Bundaran Rusa, Komplek Perkantoran Nanga Bulik. Pameran Pembangunan ini digelar guna meramaikan perayaan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke-13 dan Hari Ulang Tahun RI ke-70.

“Pameran ini merupakan media promosi potensi dan peluang usaha dari berbagai komoditas unggulan di daerah dan sekaligus sebagai media untuk menyebarkan informasi hasil pembangunan,” kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Drs. H. Sugiyarto, M.A.P berharap dengan adanya pameran ini dapat memotivasi seluruh pelaku usaha dan stakeholder pembangunan di Kabupaten Lamandau. Selain itu, beliau juga menginginkan kegiatan pameran ini dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan dengan menggunakan potensi kita yang ada, agar gaungnya dapat lebih terasa sampai keluar.

“Untuk tahun depan [2016], saya berharap pameran dapat lebih ditingkatkan kualitasnya, baik dari lokasi pameran, tata letak atau lay out stand pameran, hiburan rakyat, pasar rakyat dan sebagainya, “ ujar beliau.

Dikesempatan yang sama, Ir. Andi Hutu selaku koordinator seksi pameran mengatakan pameran pembangunan tahun ini diikuti lebih banyak peserta pameran jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Pameran ini diikuti oleh 27 stan dinas dan badan, 8 stan kecamatan, 2 stan perbankan, 1 stan PKK dan 57 pelaku UMKM,” kata Ir. Andi Hutu saat menyampaikan laporannya.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id