Jumat, 17 Agustus 2018

Pasar Ramadan Berkah bagi Para Pedagang

Diterbitkan tanggal 20 Mei 2018

Nanga Bulik – Keberadaan Pasar Ramadan membawa berkah bagi para pedagang yang ingin mengais rezeki dengan menjual makanan dan minuman, baik untuk berbuka puasa maupun untuk makan sahur.

Pasar Ramadan yang berlokasi di halaman Kantor Kecamatan Bulik, Jalan Batu Batanggui Nanga Bulik mampu menampung puluhan pedagang aneka makanan dan minuman.

“Kita patut bersyukur dengan adanya pasar Ramadhan dapat membawa berkah baik bagi pedagang dan konsumen. Sedangkan pemerintah daerah hanya memfasilitasi lokasi dan menyediakan tempatnya saja,” ujar Wabup Bupati H Sugiyarto, baru-baru ini.

Menurutnya, keberadaan Pasar Ramadan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Nanga bulik, khususnya para ibu-ibu yang tidak sempat mengolah makanan untuk berbuka di rumah. Dengan adanya Pasar Ramadan ini akan membuka peluang usaha baru dan menambah perekonomian masyarakat.

Dia berharap, agar Pemkab Lamandau ke depannya dapat mengemas lokasi Pasar Ramadan lebih baik. Terutama makanan yang diperjualbelikan harus dikemas dengan baik sehingga terjaga kebersihan dan kualitasnya, serta akan meningkatkan nilai jualnya kepada masyarakat.

Sumber : Borneonews, Oleh Heriyadi, 19 Mei 2018 – 08:40 WIB

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id