Rabu, 20 Juni 2018

Pawai Obor Ramaikan Penutupan Pekan Raya Ramadhan Ceria II

Diterbitkan tanggal 08 Juli 2015

Nanga Bulik – Ribuan masyarakat Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau berbondong-bondong mengikuti pawai obor yang merupakan puncak acara Pekan Raya Ramadhan Ceria II. Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P melepas peserta pawai obor, Selasa (7/7) kemarin di Gedung LPTQ Lamandau.

Generasi muda kreatif Lamandau selaku panitia penyelenggara menyiapkan 2000 obor untuk masyarakat yang mengikuti pawai. Rute pawai tersebut mulai dari depan gedung LPTQ menyusuri jalan Batu Batanggui, memutar di lampu merah Batu Batanggui dan berakhir di depan gedung LPTQ lagi.

“Pelaksanaan Pekan Raya Ramadhan Ceria II yang berjalan lancar ini sukses memeriahkan bulan suci Ramadhan dan juga sangat bermanfaat untuk menyalurkan hobi, bakat serta kreatifitas para kaum remaja dan anak-anak yang ada di Nanga Bulik.” kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P saat menutup acara.

Lebih lanjut, Beliau juga mengapresiasi pawai obor yang melibatkan masyarakat luas. “Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti pawai ini walaupun mereka harus berjalan kaki yang rutenya lumayan jauh.”

“Kedepan saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan secara rutin setiap tahunnya dan tidak hanya diikuti oleh kaum muslimin saja, tetapi juga dapat diikuti oleh saudara kita yang kristiani, terutama pada cabang lomba yang sifatnya universal seperti pawai obor yang kita lakukan sekarang ini,” kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P

Selain pawai obor, dalam penutupan kegiatan ini juga diadakan bazar dan pameran batu permata dan akik. Berbagai jenis batu akik terjual dalam pameran tersebut.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id