Kamis, 21 Juni 2018

PDAM Lamandau Rayakan Hari Jadi ke-10

Diterbitkan tanggal 19 Agustus 2015

Nanga Bulik – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lamandau, Selasa (18/8) kemarin menggelar syukuran guna merayakan hari jadi ke-10. Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P turut hadir dalam acara tersebut.

“Selamat hari jadi ke-10 PDAM Kabupaten Lamandau, semoga kedepan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lamandau,” kata Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P saat membuka acara tersebut di halaman kantor PDAM.

PDAM sendiri didirikan pada tahun 2015 berdasarkan peraturan daerah Kabupaten Lamandu nomor 11 tahun 2005 tentang pendirian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lamandau.

“Keberadaan PDAM mempunyai peran yang sangat besar dalam menunjang kehidupan masyarakat di Kabupaten Lamandau, karena air bersih merupakan kebutuhan yang penting dan mendasar” kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Karena hal itulah, lanjut beliau, kami berharap kepada direksi dan seluruh karyawan PDAM agar memperhatikan kuantitas dan kualitas air bersih yang disalurkan kepada pelanggan, sehingga layak digunakan.

Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau kepada PDAM, maka tahun 2015-2019 akan diberikan dana penyertaan modal sebanyak lima milyar. Tahap awal di tahun 2015 ini sudah diberikan dua milyar, untuk sisanya yang 3 milyar akan diberikan secara bertahap sampai tahun 2019.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Direktur PDAM Saiful mengatakan untuk kedepan pihaknya akan lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id