Selasa, 19 Juni 2018

Pejabat Dan Aparatur Kementerian Agama Harus Menjadi Teladan

Diterbitkan tanggal 07 Januari 2016

Nanga Bulik – Untuk menghadapi perubahan masyarakat yang dinamis dalam lingkup nasional dan global, para pejabat dan aparatur Kementerian Agama harus bisa menjadi teladan tentang kejujuran, sikap amanah,karakter dan perilaku baik di tengah masyarakat.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P saat memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-70 di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lamandau, Senin (4/1) kemarin.
Dalam sambutan tertulis Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin yang dibacakan oleh Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P mengatakan bahwa Kementerian Agama telah menerapkan audit kinerja, meningkatkan akuntabilitas publik, menata kedisiplinan pegawai.
“Selain itu, Kemenag juga menerapkan pencegahan potensi terjadinya korupsi dan mengembangkan pelayanan berbasis teknologi informasi. Hal tersebut dilakukan Kemenag untuk percepatan reformasi birokrasi yang menghasilkan peningkatan kinerja yang cukup signifikan,” kata Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P.
Beliau mengatakan langkah-langkah dan upaya reformasi birokrasi ini tidak hanya untuk meminimalisir penyimpangan tetapi untuk menciptakan lingkungan positif bagi setiap orang untuk berprestasi sesuai bidang dan kompetensinya.
“Sebagai institusi yang membawa nama agama, para pejabat dan aparatur Kementerian Agama harus mencerminkan kemuliaan agama,” kata Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P.
Sumber: Humas Kab. Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id