Kamis, 21 Juni 2018

Pemkab Gelar Pembinaan Mental Spiritual

Diterbitkan tanggal 17 April 2015

Nanga Bulik – Guna mempertahankan kerukunan antar umat beragama, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar pembinaan mental spiritual keagamaan, Kamis (16/4) kemarin di aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

Pembinaan yang dipimpin oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Tahan ini diikuti oleh sekitar 80 peserta dari Kecamatan Bulik, Kecamatan Sematu Jaya, Kecamatan Batang Kawa, Kecamatan Lamandau dan Kecamatan Belantikan Raya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkembangkan rasa kebersamaan, sebagai sarana untuk bersilahturahmi antar umat beragama,” Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Tahan.

Selain itu, Pembinaan mental spiritual ini merupakan pondasi dalam pembangunan di semua bidang. Karena itulah pembinaan kepada masyarakat ini sangat penting, ujar Beliau.

Drs. Tahan mengatakan bahwa pembangunan yang baik dilaksanakan bukan hanya pembangunan fisik, sarana dan prasarana saja tetapi juga mental spiritual masyarakatnya.

“Kita berharap pembinaan mental spiritual seperti ini dapat selalu kita tingkatkan dan dapat menjangkau seluruh masyarakat di Kabupaten Lamandau,” kata Drs. Tahan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id