Rabu, 20 Juni 2018

Pemkab Gelar Syukuran Atas Selesainya Pembangunan Lima Jembatan

Diterbitkan tanggal 26 Mei 2017

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar syukuran atas selesainya pembangunan lima jembatan. Syukuran tersebut digelar di Desa Perigi Raya, Kamis (25/5/2017) kemarin.
Kelima jembatan tersebut diantaranya jembatan Perigi, jembatan Fuyusan, jembatan Batu Tambun, jembatan Palikodan dan jembatan Sekombulan.
“Acara ini merupakan wujud rasa syukur karena lima jembatan di Kabupaten Lamandau sudah selesai dibangun dan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.
Beliau mengatakan dengan selesainya pembangunan jembatan ini maka membuka keterisolasian daerah, dan memperlancar arus barang dan jasa.
“Saya bangga atas pencapaian yang telah dilakukan semua pihak untuk mewujudkan dan turut mendukung proses pembangunan, khususnya untuk infrastruktur di Kabupaten Lmanadau”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Beliau mengatakan meski anggaran Kabupaten Lamandau terbatas namun sanggup membangun hingga ke pelosok, membuka keterisolasian masyarakat pedalaman. Kinerja Pemkab Lamandau sudah maksimal.
Sementara itu, dari pantauan langsung, Acara yang digelar di dekat Jembatan Perigi tersebut berjalan meriah dengan dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkup Pemkab Lamandau, serta ada penampilan dari penyanyi ibukota Devi KDI dan Ivan Govinda.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id