Jumat, 17 Agustus 2018

Pemkab Lakukan Pembinaan Mental Spritual Keagamaan

Diterbitkan tanggal 11 Maret 2017

Nanga Bulik – Untuk menunjang suksesnya pelaksanaan pembangunan di bidang kerohanian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daaerah (Setda) Lamandau menggelar pembinaan mental spritual/keagamaan tahun 2017, Jumat (10/3).
“Kegiatan pembinaan mental spritual/keagamaan ini, merupakan agenda rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau yang dilaksanakan setiap tahun dengan harapan dapat menunjang  suksesnya  pelaksanaan pembangunan di bidang kerohanian”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.
Beliau mengatakan disisi lain diharapkan pula bahwa melalui pembinaan ini mampu meningkatkan mentalitas masyarakat yang sehat dan kuat, sehingga setiap individu yang telah mengikuti pembinaan ini akan memiliki kenyamanan batin, merasa mudah untuk menghadapi tantangan pekerjaan serta dinamika hidup sehari-hari
‘Selain itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan dan memperkokoh sikap dan perilaku manusia yang semakin maju, mandiri dan berkepribadian luhur”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.
Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Lamandau, Drs. Saptono, M.A.P saat menyampaikan laporan ketua panitia mengatakan peserta yang mengikuti pembinaan mental spritual/ keagamaan tersebut sebanyak 65 orang yang  berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Lamandau.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kab. Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id