Rabu, 20 Juni 2018

Pemkab Lamandau Bersama Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Diterbitkan tanggal 06 Juni 2015

Nanga Bulik – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau bersama masyarakat, kepolisian dan Pelajar mengikuti jalan sehat untuk memperingati hari lingkungan hidup sedunia, Jum’at (5/6).

Acara jalan sehat ini turut dihadiri oleh Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P dan Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P. Jalan sehat tersebut dimulai dari Bundaran Rusa dan memiliki rute mengelilingi komplek perkantoran Pemkab Lamandau ini.

“Jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan hari lingkungan hidup sedunia di Kabupaten Lamandau,” kata Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Lamandau, Ir. Eldy.

Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh masyarakat memahami manfaat pentingnya menjaga lingkungan hidup yang bersih dan sehat. Jalan sehat juga merupakan salah satu bentuk untuk hidup sehat, ujar Beliau.

Jalan sehat tersebut cukup meriah dilihat dari antusiasme masyarakat yang mengikutinya dan diakhir acara juga ada pengundian kupon berhadiah yang menyediakan berbagai hadiah menarik.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id