Rabu, 20 Juni 2018

Pemkab Lamandau Gelar Bimbingan Keluarga Sakinah

Diterbitkan tanggal 13 Februari 2015

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kamis (12/2) mengadakan Bimbingan Keluarga Sakinah di aula Bappeda Lamandau. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau sangat peduli pada kegiatan ini, karena dengan terbentuknya keluarga yang sakinah, maka masyarakat diharapkan bisa membentuk keluarga yang baik, keluarga yang memahami akan tugas dan tanggungjawabnya untuk membina kehidupan bermasyarakat, “ kata Sekda Lamandau Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.

Sekda menjelaskan bahwa keluarga yang sakinah merupakan modal dasar bagi kita, untuk menyelenggarakan pembanguan di daerah. Keluarga yang sakinah juga akan selalu menjadi contoh dan teladan bagi keluarga lain dalam kehidupan bermasyarakat.

Sedang disisi lain, lanjut Beliau, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menjalin tali silaturrahmi antar masyarakat dengan Pemerintah Daerah, sehingga memberikan harapan besar dalam upaya membangun peradapan manusia yang sesuai dengan aturan yang berlaku di masyarakat, sebagai landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Pagi para peserta, kami sangat mengharapkan agar mereka nantinya dapat memahami arti dari sebuah keluarga yang baik, mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, tanpa membedakan suku, agama dan ras, dan dapat hidup secara berdampingan di masyarakat sebagai keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, “ kata Sekda Lamandau.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id