Selasa, 19 Juni 2018

Pemkab Lamandau Gelar Forum Gabungan SKPD

Diterbitkan tanggal 09 Maret 2015

Nanga Bulik – Guna merumuskan kebijakan dan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan pada tahun 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar Forum Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (FG-SKPD) Kabupaten Lamandau Tahun 2015.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh SKPD dan jajarannya, serta delegasi kecamatan ini dipimpin langsung Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P, Jumat (6/3) di Aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

“Kegiatan ini untuk melakukan sinkronisasi prioritas pembangunan dari hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Kecamatan dengan Rancangan Rencana Kerja SKPD,” kata Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Selain itu, lanjut Beliau, juga merupakan sarana menetapkan prioritas kegiatan yang akan dimuat dalam rancangan renja SKPD sesuai dengan prioritas pembangunan daerah yang termuat dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Lamandau tahun 2013-2018.

“Saya berharap dari forum ini diperoleh rancangan renja SKPD yang memuat kerangka regulasi dan kerangka anggaran SKPD berdasarkan sikronisasi kegiatan prioritas hasil musrenbang kecamatan dengan SKPD,” kata Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Selanjutnya hasil forum gabungan SKPD ini akan digunakan sebagai bahan penyusunan RKPD Tahun 2016.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id