Rabu, 24 Oktober 2018

Pemkab Lamandau Gelar Halal Bi Halal

Diterbitkan tanggal 10 Juli 2017

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar Halal Bi Halal bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Lamandau, serta masyarakat, Kamis (6/7/2017) kemarin di GPU Lantang Torang.
Sudah menjadi tradisi setiap tahun di Kabupaten Lamandau selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri, pada minggu pertama masuk kerja jajaran Pemkab Lamandau bersama unsur FKPD dan masyarakat mengadakan acara halal bihalal.
“Halal bi halal ini merupakan wujud kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan serta keharmonisan hubungan pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Lamandau”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.
Ir. Marukan, M.A.P mengatakan bahwa ada beberapa pelajaran yang sangat berharga yang bisa kita petik dari kegiatan bulan ramadhan yaitu sifat menghargai waktu, sifat selalu mawas diri dalam berbuat, meningkatkan sifat kesetiakawanan/kepedulian sosial dan sikap lapang dada untuk saling memaafkan.
Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga menyampaikan berbagai penghargaan telah di raih dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Lamandau di tahun 2017.
“Hasil audit keuangan dari BPK Republik Indonesia Perwakilan Propinsi Kalimantan Tengah yang menempatkan Kabupaten Lamandau memperoleh Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) keempat kali dalam empat tahun berturut – turut. Ini merupakan diantara penghargaan yang patut kita banggakan,” kata Ir. Marukan, M.A.P.
Beliau selaku Bupati Lamandau menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para anggota DPRD Lamandau, para Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Lamandau, rekan-rekan dari unsur FKPD serta seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau yang telah mendukung dan melaksanakan tugasnya dalam pembangunan ini dengan baik.
“Penghargaan yang kita terima selama ini bukan hanya untuk bupati semata tetapi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id