Rabu, 20 Juni 2018

Pemkab Lamandau Peringati HUT Kalteng Ke-60

Diterbitkan tanggal 25 Mei 2017

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Tengah Ke-60, Selasa (23/5/2017) kemarin di Halaman Kantor Bupati Lamandau.
Upacara peringatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Kepala SOPD Kabupaten Lamandau dan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemkab Lamandau.
“Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai di tahun 2016 harus dapat dpertahankan dan ditingkatkan untuk menjadi lebih baik di tahun 2017”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P. saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Tengah.
Beliau mengatakan, dibalik keberhasilan tersebut juga masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki, untuk itu Gubernur Kalteng mengajak seluruh elemen masyarakat di Kalteng untuk terus membangun kebersamaan, meningkatkan budaya gotong royong sebagai modal dasar pembangunan yang efektif.
“Kita juga terus berkomitmen melakukan percepatan pembangunan di Provinsi Kalteng sebagaimana visi misi RPJMD Provinsi Kalteng 2016-2021, sehingga program-program strategis provinsi harus terus kita lakukan percepatannya”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Beliau berharap agar pencapaian ekonomi makro di Kalteng yang berhasil dengan baik pada tahun 2016 dan triwulan I tahun 2017 terus ditingkatkan. Tetap berkomitmen agar tingkat perekonomian dan indeks pembangunan manusia Kalteng terus meningkat, selanjutnya angka pengangguran harus turun, angka kemiskinan harus semakin mengecil dan inflasi terkendali dengan baik.
“Kita juga akan terus memacu dan meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pariwisata, ekonomi kerakyatan, dan sektor potensial lainnya”, imbuhnya.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id