Jumat, 17 Agustus 2018

Pemkab Lamandau Serahkan 2 Mobil Hibah

Diterbitkan tanggal 02 Januari 2016

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menyerahkan mobil hibah kepada Majelis Hindu Kaharingan dan mobil jenazah untuk masyarakat Sub Kawasan Pemukiman E, Selasa (29/12) kemarin di aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Mobil tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P dan diterima langsung oleh perwakilan penerima mobil hibah tersebut. Penyerahan ini juga disaksikan oleh Ketua DPRD Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim.

“Penyerahan mobil hibah ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Lamandau kepada masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan keturunan”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P

Untuk umat atau Majelis Hindu Kaharingan, Beliau berpesan bahwa mobil tersebut merupakan mobil operasional untuk kepentingan semua umat Hindu Kaharingan bukan untuk orang perorang.

“Mobil tersebut untuk menunjang kegiatan keagamaan seluruh umat Hindu Kaharingan di Kabupaten Lamandau”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Untuk masyarakat Sub Kawasan Pemukiman E, Beliau mengatakan mobil jenazah ini dapat digunakan masyarakat jika ada musibah, jika ada kematian atau bisa digunakan jika ada keperluan lain yang terkait dengan kepentingan masyarakat.

“Penggunaan mobil itu silahkan diatur, sehingga tidak ada kecemburuan oleh masyarakat. Artinya manakala masyarakat lain memerlukan bisa juga dilayani“, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Sementara itu, Ketua Majelis Hindu Kaharingan, Gusniwadi, SH mengucapkan terimakasih atas bantuan mobil operasional yang sudah diberikan Pemkab Lamandau.

“Kami akan pergunakan mobil ini untuk kepentingan umat Hindu Kaharingan dan untuk kegiatan keagamaaan kami”, kata Gusniwadi, SH.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id