Kamis, 21 Juni 2018

Pemkab Lamandau Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Diterbitkan tanggal 06 Juni 2015

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P didampingin oleh Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa asrama anggota Polres Lamandau, Jumat (5/6) di lokasi kejadian.

“Kami tentu ikut prihatin atas musibah yang menimpa anggota Polres Lamandau. Karena itu kami serahkan bantuan ini sebagai wujud perhatian dari pemerintah untuk para korban,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P

Bantuan diberikan kepada sembilan kepala keluarga yang masing-masing menerima Rp. 10 juta dan untuk para polwan sebangak delapan orang mendapat Rp. 5 juta per orang.

“Para korban kehilangan harta semua harta bendanya, semoga bantuan yang tidak banyak ini bisa dipergunakan untuk kebutuhan mereka,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P.

Selain itu, Ir Marukan, M.A.P juga mengatakan bahwa selama ini Polres Lamandau menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Daerah. Karena itulah suatu hal yang lumrah kita saling membantu ketika ada yang mendapat musibah.

Dalam kesempatan yang sama, Waka Polres Lamandau Kompol Aries Dwi Cahyono menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Pemkab Lamandau.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan karena sangat bermanfaat bagi para korban, mengingat semua harta benda mereka habis terbakar,” ujar Beliau.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id