Jumat, 17 Agustus 2018

Pemkab Lamandau Terima Mahasiswa KKN Untama

Diterbitkan tanggal 12 Juli 2017

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menerima mahasiswa dari Universitas Antakusuma (Untama) Kotawaringin Barat yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Lamandau.
Serah terima dan pelepasan mahasiswa KKN tersebut dilakukan langsung oleh Rektor kepada Pemkab Lamandau, Selasa (11/7/2017) lalu di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang.
“Terimakasih kepada Rektor Universitas Antakusuma yang telah memberikan kepercayaan dan menempatkan para mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat di delapan kecamatan dalam Kabupaten Lamandau”, kata Bupati Lamandau yang diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah kabupaten Lamandau, Drs. Albert Jakat, M.Ed.
Beliau mengatakan dengan kehadiran mahasiswa diharapkan dapat membantu menunjang pembangunan dalam berbagai sektor di daerah ini
“Kegiatan KKN, merupakan suatu tugas pengabdian yang dibebankan kepada mahasiswa sebagai perwujudan nyata, keterikatan emosional antara dunia kampus dengan masyarakat”, kata Drs. Albert Jakat, M.Ed.
Beliau berharap kegiatan KKN ini dapat dilaksanakan secara tematik, dalam artian setiap desa dibuat tema yang dijadikan acuan program serta kegiatan KKN, yang disesuaikan dengan jurusan mahasiswa
“Dengan kegiatan KKN, seluruh  mahasiswa mempunyai kesempatan untuk melakukan pembelajaran dan pemberdayaan kepada masyarakat melalui program yang telah disiapkan sesuai dengan dinamika, karakteristik dan perkembangan masyarakat setempat dan juga menggali potensi yang ada untuk dapat dikembangkan demi kesejahteraan masyarakat”, kata Drs. Albert Jakat, M.Ed.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id