Rabu, 20 Juni 2018

Pengurus PMI Lamandau Periode 2015-2020 Dilantik

Diterbitkan tanggal 13 Maret 2016

Nanga Bulik – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lamandau periode 2015-2020, Jum’at (11/3) kemarin resmi dilantik secara langsung oleh Ketua PMI Kalimantan Tengah, Nahson Taway di Aula Dinas Kesehatan.

Pelantikan PMI yang diketuai oleh dr. Jozeb MF. Rumouw, M.Si tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, FX Perwiragato.

“PMI merupakan mitra utama pemerintah dalam pembangunan sosial kemanusiaan, untuk itu PMI harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P.

Dengan dilantiknya pengurus PMI ini, Sekda berharap pengurus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan PMI juga dituntut bisa memberikan program sosial kemanusiaan untuk periode lima tahun kedepan.

“Yang paling penting adalah aksi nyata di lapangan agar masyarakat dapat merasakan manfaat adanya PMI”, kata Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P.

Dikesempatan yang sama, Ketua PMI Kalimantan Tengah, Nahson Taway mengatakan dalam melaksanakan tugasnya, PMI dituntut kebersamaannya agar dapat membantu dan melayani masyarakat yang terkena bencana, masalah sosial dan masalah kesehatan.

“PMI sendiri merupakan lembaga yang membantu pemerintah di bidang sosial kemanusiaan”, kata Nahson Taway.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id