Selasa, 13 November 2018

Pengurus TP PKK Kabupaten Lamandau Resmi Dilantik

Diterbitkan tanggal 18 Oktober 2018

Nanga Bulik – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lamandau periode 2018 – 2023 resmi dilantik Bupati Hendra Lesmana, di GPU Lantang Torang, Rabu (17/10/2018).

Puluhan pengurus TP PKK itu digawangi Hj Rusdianti Hendra Lesmana. Prosesi pelantikan berlangsung lancar dan khidmat, dan disaksikan sejumlah perwakilan SOPD, SKPD serta organisasi wanita lainnya.

Dalam kesempatannya, Ketua TP PKK Lamandau Hj Rusdianti memastikan pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dia mengatakan, sebagaimana tupoksinya, gerakan PKK merupakan organisasi bertujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan dan partisipasi masyarakat dalam upaya mendukung serta mengisi pembangunan.

“Program-program PKK merupakan kebijakan umum sehingga tidak dapat dipisahkan dengan tugas dan tanggungjawab pemerintah,” katanya.

Hj Rusdiyanti juga bertekad jika di masa kepemimpinannya ke depan, orientasi PKK akan difokuskan pada upaya peningkatkan kualitas kinerja.

TP PKK juga bakal bermitra dan bersinergi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian dan Perikanan, Badan Pemberdayaan Perlindungan Perempuan Anak dan Keluarga Berencana, serta SOPD terkait lainnya.

Sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 18 Oktober 2018 – 07:02 WIB

 

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id