Jumat, 17 Agustus 2018

Pengurus WI Lamandau Periode 2015-2020 Resmi Dilantik

Diterbitkan tanggal 25 Januari 2016

Nanga Bulik – Pengurus Daerah Wanita Islam (WI) Kabupaten Lamandau periode 2015-2020 dilantik, Sabtu (23/1) kemarin di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang. Dra. Hj. Endang Rustiningsih, M.A.P terpilih menjadi ketua pengurus.

Dalam sambutan Ketua Pengurus Daerah Wanita Islam Kabupaten Lamandau, Dra. Hj. Endang Rustiningsih, M.A.P mengatakan organisasi wanita islam merupakan wadah penghimpun muslimah Indonesia, penggalang potensi dan kemampuan umat, khususnya muslimah Indonesia agar bermanfaat.

“Terimakasih atas kepercayaannya, saya berharap kita (pengurus) dapat bekerjasama tanggungjawab bersama-sama untuk menjalankan organisasi Wanita Islam ini agar dapat mewujudkan khithah perjuangan Panca Darma,” kata Ketua Pengurus Daerah Wanita Islam Kabupaten Lamandau, Dra. Hj. Endang Rustiningsih, M.A.P

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P berharap agar organisasi WI bisa menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan, sesuai dengan tugas dan peranannya baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

“Wanita Islam memiliki peranan yang sangat besar dalam membentuk karakter generasi emas bangsa ini. Diharapkan kedepannya Wanita Islam dapat menjalankan tugas dan perannya dengan baik,” kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P

Setelah pelantikan juga diadakan pengajian yang diikuti sejumlah organisasi wanita dan kelompok pengajian di Kabupaten Lamandau dengan pembicara ustazah Mike Farida. Pengajian digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1437 H/2016 Masehi.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id