Jumat, 17 Agustus 2018

Perbaikan Jalan Prioritas Musrenbang Kecamatan

Diterbitkan tanggal 26 Februari 2015

Nanga Bulik – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lamandau semua telah dilaksanakan. Dari delapan kecamatan, Perbaikan Jalan menjadi salah satu Program Prioritas yang diusulkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P saat ditemui usai Musrenbang di Aula Kecamatan Bulik, Senin (23/2) kemarin.

“Melihat kondisi Kabupaten Lamandau sekarang ini, yang sangat kita butuhkan adalah infrastruktur jalan yang menghubungkan antar desa, desa dengan ibu kota kecamatan dan kecamatan dengan ibukota kabupaten,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.

Lebih lanjut Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P menjelaskan bahwa infrastruktur jalan itulah yang menjadi salah satu program prioritas dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lamandau.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Bulik, Atie Dieni S.Sos, M.A.P bahwa program prioritas Kecamatan Bulik adalah peningkatan jalan di beberapa wilayahnya seperti dari RT 8 Kelurahan Nanga Bulik arah ke Bunut, Sungai Mentawa langsung Beruta dan Tamiang.

“Saya berharap apa yang diusulan semua desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Bulik dapat terealisasi,” ungkap Camat Bulik.

Sumber: Humas Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id