Minggu, 21 Oktober 2018

Perdana Pimpin Apel, Bupati Hendra Lesmana Jadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Diterbitkan tanggal 02 Oktober 2018

Nanga Bulik – Setelah dilantik pada 24 September 2018 lalu, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana untuk pertama kalinya secara resmi memimpin Apel Gabungan pegawai Pemkab Lamandau yang digelar Senin (1/10/2018) pagi.

Apel gabungan yang bertempat di halaman kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Lamandau tersebut diselenggarakan dalam rangka memeringati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018.

Dari pantauan, pelaksanaan apel tersebut selintas tidak tampak ada yang berbeda dengan apel-apel gabungan yang biasa digelar Pemkab Lamandau di waktu-waktu lainnya. Hanya saja, mayoritas pegawai pemkab mengaku cukup antusias mengikuti apel hari ini mengingat dipimpin langsung oleh Bupati baru.

“Sebetulnya pelaksanaan apelnya sama saja, cuma karena yang menjadi inspektur apel ini Bupati yang baru tentu ada rasa yang juga baru, kami (pegawai pemkab) juga sangat antusias menunggu moment ini,” ungkap salah seorang pegawai yang bekerja di Setda Lamandau.

Antusiasme mengikuti apel pemkab dengan dipimpin Bupati Lamandau yang baru juga ada yang menuangkan dalam postinganmedia sosial Facebook salah seorang pegawai yang bekerja di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamandau bernama asli Musli dengan akun FB Park Zou sehari sebelumnya.

“Besok apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila, momen yang sangat ditunggu, bukan karena apelnya tapi karena apelnya merupakan apel perdana yang dipimpin langsung bupati kita yang baru H Hendra Lesmana. Saya tidak akan melewatkan momen spesial ini,” katanya.

Diketahui, apel gabungan peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini diikuti oleh pegawai dari seluruh dinas, badan dan kantor yang ada di Pemkab Lamandau.

Sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 01 Oktober 2018 – 10:46 WIB

 

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id