Selasa, 19 Juni 2018

Pesparawi Korpri Sarana Membangun Mental Spriritual

Diterbitkan tanggal 15 September 2014

Nanga Bulik – Guna mewujudkan pembangunan mental spiritual, khususnya untuk Pegawai Negeri Sipil, Pemerintah Kabupaten Lamandau mengikuti Pesparawi Korpri I Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Asisten II Setda Lamandau Ir. Mahruni yang mewakili Bupati Lamandau Ir. Marukan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda pembinaan iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya bagi Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Lamandau, Senin (15/9).

“Pesparawi bagi anggota korpri merupakan salah satu media strategis untuk ambil bagian dalam pemberitaan injil sekaligus menjadi saksi-saksi Tuhan untuk senantiasa berpegang teguh pada firman serta senantiasa mengandalkan kekuatan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Ir. Mahruni saat pelepasan kontingen Pesparawi Korpri Kabupaten Lamandau di aula BKPP.

Asisten II Setda Lamandau Ir. Mahruni mengiatkan bahwa para peserta mewakili seluruh umat Kristiani di Kabupaten Lamandau. Karena itulah, jaga nama baik Kabupaten Lamandau, jangan rusak dengan hal-hal yang negatif.

“Junjung sportifitas serta tunjukan perilaku yang baik sesuai nilai-nilai ajaran Alkitab,” kata Ir. Mahruni.

Kami berharap kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Lamandau untuk terus berupaya meningkatkan kegiatan kerohanian dan pembinaan kepada anggota korpri secara rutin guna persiapan keikutsertaan pada pesparawi korpri selanjutnya, ujar Ir. Mahruni.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pesparawi Korpri Kabupaten Lamandau Drs. Saptono, M.A.P. mengatakan bahwa target kita untuk menjadi juara tetapi yang jelas kita sudah berpartisipasi dalam Pesparawi Korpri Tingkat Provinsi Kalteng ini.

“Kita berharap mereka yang sudah lama dilatih dapat menampilkan yang terbaik dan dapat mengharumkan nama daerah,” kata Drs. Saptono, M.A.P.
Kegiatan Pesparawi Korpri I tingkat Provinsi ini akan menampilkan empat jenis kegiatan lomba, diantaranya paduan suara campuran, paduan suara pria, paduan suara wanita dan vocal group. Pesparawi Korpri I akan dilaksanakan dari Rabu (17/9) hingga Jumat (19/7).

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id