Jumat, 17 Agustus 2018

Pilih Pengurus Baru, KONI Lamandau Gelar MUSORKABLUB

Diterbitkan tanggal 11 April 2015

Nanga Bulik – Guna memilih pengurus baru, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lamandau menngelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa, Jumat (10/4) di aula Hotel Putri Tunggal.

Musorkablub digelar karena ketua umum terpilih tanggal 1 September 2014, Mulyadi menggundurkan diri karena beliau terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lamandau.

“Sesuai undang-undang nomor 17 tahun 2014, khususnya pada pasal 400 mengatakan bahwa anggota DPR dilarang merangkap jabatan yang anggarannya bersumber dai APBN/APBD, sehingga perlu mengangkat ketua umum yang baru,” kata Ketua Panitia Tarmiji Saputra.

Sebelumnya, telah diangkat H. Multatuli, S.Sos sebagai pelaksana tugas harian Koni Kabupaten Lamandau dan dalam Musorkablub ini ada dua calon ketua umum yang akan dipilih yaitu Budi Saputra, SH. dan Edy Panji, S.IP.

Sementara itu, Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P yang diwakili oleh Asisten II Setda Lamandau Ir. Mahruni berharap Musorkablub tahun ini dapat menghasilkan pengurus yang mempunyai komitmen yang kuat dalam membangun Kabupaten Lamandau dalam bidang olehraga.

“Saya mengharapkan pihak Koni Provinsi Kalimantan Tengah untuk turut serta memberikan bimbingan dan dorongan agar koni yang terbentuk ini dapat menjalankan tupoksinya dengan baik,” kata Ir. Mahruni.

Beliau juga mengingatkan bahwa harus menjunjung tinggi motto Kabupaten Lamandau yaitu bahaum bakuba dalam musorkablub agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id