Selasa, 19 Juni 2018

Presiden Beri Respon Baik Program Lamandau

Diterbitkan tanggal 29 Januari 2015

Nanga Bulik – Setelah sebelumnya Bupati Lamandau bertemu dengan Presiden Republik Indonesia di Istana Bogor, Rabu (28/1) kemarin, Bupati menyampaikan hasil pertemuan kepala daerah se Indonesia dengan Presiden RI tersebut di Aula Setda Lamandau.

Bupati Lamandau Ir. Marukan menjelaskan bahwa program pembangunan yang direncanakan Pemkab Lamandau banyak kesesuaian dengan program pembangunan nasional.

“Program yang sesuai diantaranya adalah percepatan pertumbuhan ekonomi dengan mewujudkan ketahanan pangan melalui berbagai program pertanian, konektivitas antar daerah, pembangunan energi kelistrikan, PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan tata kelola kota,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan.

Bupati mengatakan bahwa program unggulan Presiden yang tata kota dan program konektivitas sejalan dengan cita-cita Kabupaten Lamandau yang sedang melakukan pembangunan di beberapa daerah.

Saat bertemu Presiden, Bupati Lamandau juga menyampaikan beberapa program unggulan prioritas Kabupaten Lamandau, seperti pembangunan bandara perintis, terminal, energi kelistrikan, dan pembangunan perguruan tinggi.

“Presiden memberikan respon yang baik. Beliau langsung mencatat program unggulan tersebut dan berharap untuk segera mendapatkan solusinya,” kata Ir. Marukan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id