Jumat, 17 Agustus 2018

Puluhan Pedagang Ramaikan Pasar Ramadhan Lamandau

Diterbitkan tanggal 19 Juni 2015

Nanga Bulik – Untuk menyambut dan memeriahkan bulan Suci Ramadhan tahun 1436 H / 2015 M, Kamis (18/6) kemarin Pasar Ramadhan di Kabupaten Lamandau resmi dibuka. Pasar ramadhan dipusatkan di depan Puskesmas Bulik, Kabupaten Lamandau.

Berbeda dari tahun sebelumnya, terlihat para pedagang yang berjualan lebih ramai. Puluhan pedagang menjual berbagai jenis makanan, kue dan minuman untuk berbuka puasa.

“Pasar ramadhan memberikan kemudahan bagi pedagang khususnya pedagang kue dan makanan karena dialokasikan pada tempat-tempat tertentu. Sedangkan bagi masyarakat juga dimudahkan untuk menikmati makanan untuk berbuka puasa, ” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P yang mewakili Bupati Lamandau

Selanjutnya, beliau menegaskan bahwa pasar ramadhan tidak hanya memberikan kemudahan bagi pedagang dan pembeli, tetapi tujuan utama yang lebih penting untuk mensejahterakan masyarakat dan memberdayakan masyarakat Lamandau.

“Mari manfaatkan pasar ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga masyarakat dapat merasakan nikmatnya beribadah puasa sambil berbelanja kebutuhan berbuka ditempat ini, ” kata Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id