Rabu, 20 Juni 2018

Puluhan Stan Siap Ramaikan Pameran Pembangunan

Diterbitkan tanggal 13 Agustus 2014

Nanga Bulik. Puluhan stan dari seluruh SKPD Kabupaten Lamandau, perbankan serta Dunia usaha siap memeriahkan pameran pembangunan yang akan diadakan dari tanggal 13 hingga 18 Agustus 2014.

Kepala Disperindagkop Ir. Andi Hutu selaku kordinator acara, Selasa (12/8) mengatakan Pameran yang di pusatkan di sepanjang jalan dekat Kecamatan Bulik ini merupakan agenda setiap tahun yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau.

Puluhan stand dari seluruh SKPD Kabupaten Lamandau, akan menampilkan hasil-hasil pembangunan Kabupaten Lamandau selama 12 tahun ini, ungkap Kepala Disperindagkop Ir. Andi Hutu

Pameran ini bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai hasil-hasil pembangunan Kabupaten Lamandau.

Sementara itu, Bupati Lamandau Ir. Marukan melalui Kabag Humas Setda Lamandau, Imanuel, SH, M.A.P mengatakan melalui pameran pembangunan, Pemda Kabupaten Lamandau diharapkan dapat menyajikan kemajuan dan capaian yang sudah diraih dan dikerjakan.

Dengan apa yang sudah diraih oleh Kabupaten Lamandau, masyarakat boleh menunjukan kebanggannya dan kecintaannya akan Kabupaten Lamandau, kata Kabag Humas Setda Lamandau Imanuel, SH, M.A.P saat ditemui di Kantor Humas.

Kabag Humas Setda Lamandau, Imanuel, SH, M.A.P mengharapkan agar masyarakat bisa memanfaatkan pameran pembangunan ini, disamping sebagai sarana untuk menggali informasi juga sebagai sarana hiburan.

Saya menghimbau agar setiap stand pameran, baik dari Pemda Lamandau (SKPD), instansi vertikal dan dunia usaha agar memberikan suguhan terbaik, ungkap Beliau.

Pameran pembangunan yang diselenggarakan oleh kabupaten yang dimekarkan 12 tahun silam ini juga akan dimeriahkan dengan adanya pasar rakyat yang berada tepat di dekat pameran pembangunan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id