Kamis, 21 Juni 2018

Raih Opini WTP, Bupati Terima Penghargaan dari Menkeu RI

Diterbitkan tanggal 07 Oktober 2015

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P mendapatkan penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Jum’at (2/10) kemarin. Penghargaan ini diperoleh karena telah berhasil membawa Lamandau meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Sebelumnya, Kabupaten Lamandau dua tahun berturut-turut (2013-2014) berhasil mendapatkan opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Penghargaan ini diperoleh karena keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2014 dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan Pemerintah,” kata Ir. Marukan, M.A.P.

Dari Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Lamandau bersama tiga kabupaten lainnya yang mendapat penghargaan tersebut. Ketiga kabupaten lain itu diantaranya Katingan, Kotawaringin Barat dan Sukamara.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri Keuangan Bambang Brojonegoro dalam acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2015.

“Penghargaan dari Menteri ini dapat kita dapatkan berkat kerjasama seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Lamandau,” kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id