Jumat, 22 Juni 2018

Raih Prestasi, Atlet Lamandau Terima Piagam Penghargaan dan Bonus

Diterbitkan tanggal 09 Mei 2015

Nanga Bulik – Para atlet dan pelatih dari Kabupaten Lamandau yang berprestasi dalam Pekan Olah Raga Provinsi X Kalimantan Tengah mendapatkan piagam penghargaan dan Bonus uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P, Kamis (7/5).

Hal tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lamandau kepada para atlet dan pelatih yang telah membawa Kabupaten Lamandau meraih peringkat 9 dari 12 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah dalam Porprov X dengan raihan total 43 mendali yang terbagi atas 12 mendali emas, 12 mendali perak dan 19 mendali perunggu.

“Ini merupakan wujud apresiasi kami kepada atlet Lamandau yang sudah berjuang dan mengharumkan nama Kabupaten Lamandau di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pada Proprov beberapa waktu yang lalu atlet Lamandau berhasil meningkatkan raihan prestasi jika dibandingkan tahun sebelumnya. Yang sebelumnya berada diurutan 12 bisa naik menjadi urutan 9.

“Jadikan bonus atau hadiah ini menjadi penyemangat untuk lebih giat lagi berlatih dan berprestasi kedepannya, “ kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua KONI Lamandau Edy Panji yang mengapresiasi pemberian piagam dan bonus dari Pemkab Lamandau, karena hal ini dapat memacu semangat atlet untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id