Jumat, 17 Agustus 2018

Ramah Tamah Pemkab Lamandau dengan Kajari Baru

Diterbitkan tanggal 22 Februari 2015

Nanga Bulik – Untuk perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nanga Bulik yang baru, Ronald Hasiholan Bakara, SH., MH., diadakan ramah tamah bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lamandau, Sabtu (21/2) di Rumah Jabatan Bupati Lamandau.

“Acara malam ini untuk menyambut rekan kerja kita yang baru yaitu Kajari Ronald Hasiholan Bakara, SH., MH., Selamat datang di Kabupaten Lamandau ini” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan saat mengawali sambutannya.

Selain menyambut Kajari, Bupati dalam kesempatan ini juga memaparkan keadaan Kabupaten Lamandau serta memperkenalkan semua pejabat di lingkup Pemkab Lamandau.

Beliau mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan Kabupaten Lamandau tak lepas dari kerja sama yang baik. Karena itu kerja sama tersebut akan terwujud apabila kita saling kenal satu sama lainnya.

“Kejari termasuk unsur Forum Perwakilan Komunikasi Pimpinan Daerah yang ada di Kabupaten Lamandau karena itu kita perlu kerja sama yang baik untuk sama-sama memajukan Bumi Bahaum Bakuba,” Bupati Lamandau Ir. Marukan.

Sementara itu, Kajari Nanga Bulik, Ronald Hasiholan Bakara, SH., MH. Mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lamandau yang telah menyambutnya dengan baik.

“Terima kasih untuk sambutannya. Saya siap bekerjasama dengan Pemkab untuk membangun Kabupaten Lamandau,” ungkap Ronald Hasiholan Bakara, SH., MH.

Hadir dalam acara ini, Forum Perwakilan Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lamandau, Kepolisian dan undangan lainnya.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id