Kamis, 21 Juni 2018

Safari Ramadhan Ajang Silahturahmi Pemkab Dengan Masyarakat

Diterbitkan tanggal 16 Juni 2016

Nanga Bulik – Di Bulan Suci Ramadhan tahun 1437 H / 2016 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau kembali menggelar Safari Ramadhan di tujuh daerah (desa/kelurahan) yang merupakan perwakilan dari tujuh kecamatan.

Pada Rabu (15/6) kemarin, giliran Kelurahan Kudangan, Kecamatan Delang yang menjadi tempat digelarnya safari ramadhan. Bertempat di Masjid Muhajirin Kudangan, safari tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P berserta rombongan.

“Safari ramadhan ini digelar untuk mendekatkan diri antara pemerintah dengan masyarakat dan juga sebagai ajang silahturahmi pemkab dengan masyarakat, khususnya masyarakat delang”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Dalam kesempatan tersebut, beliau mengajak seluruh masyarakat, terutama umat muslim untuk berintropeksi pada bulan Ramadhan dan juga selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Sementara itu, Ustadz Albani dari Kementerian Agama (Kemenag) Lamandau saat memberikan tausiahnya mengatakan bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Bulan yang menjadi tempat untuk mendulang pahala sebagai bekal sebelum mmenghadap kepada Allah SWT.

“Mari kita melakukan puasa di bulan yang penuh berkah ini dengan sungguh-sungguh”, kata Ustadz Albani.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id