Rabu, 20 Juni 2018

Sambut Kapolres Baru, Pemkab Lamandau Gelar Kenal Pamit

Diterbitkan tanggal 26 Mei 2017

Nanga Bulik – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lamandau berganti lagi, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP. Mucktar Siregar digantikan oleh AKBP. Andika Kelana Wiratama.
Untuk menyambut kedatangan Kapolres baru, Rabu (24/5/2017) kemarin digelar acara ramah tamah sekaligus kenal pamit di Rumah jabatan Bupati Lamandau. Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Bupati Lamandau beserta FKPD dan Kepala SOPD Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau.
“Terima kasih kami telah disambut dengan acara yang istimewa. Kami mohon dukungan dari semua pihak agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, kata AKBP. Andika Kelana Wiratama.
Sementara itu, dalam acara tersebut, Kapolres Lamandau yang lama AKBP. Mucktar Siregar menyampaikan kesannya selama bertugas di Lamandau. Beliau mengaku bangga dengan kondisi keamanan di Lamandau yang aman terkendali.
“Kondisi keamanan di Lamandau aman terkendali, ini berkat dukungan dari Pemerintah Daerah dan juga seluruh masyarakat Lamandau”, kata AKBP. Mucktar Siregar.
Dikesempatan yang sama, Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P. mengucapkan Selamat datang kepada Kapolres Lamandau yang baru dan untuk Kapolres yang lama Beliau berharap semoga bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat tugasnya yang baru.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id