Kamis, 21 Juni 2018

Sekda Lamandau Lepas Kontingen PWKI Lamandau Yang Berangkat Ke Kapuas

Diterbitkan tanggal 01 Maret 2016

Nanga Bulik – Guna mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) dan Hari Jadi Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) ke-70 di Kabupaten Kapuas, Selasa (1/3) kemarin Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P melepas secara langsung kontingen PWKI Lamandau yang akan mengikuti kegiatan tersebut.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menyambut baik  kegiatan yang diikuti oleh PWKI Lamandau tersebut, karena mengingat bahwa Lamandau tetap konsisten untuk mengikuti setiap kegiatan tingkat Provinsi, sebagai salah satu bentuk partisipasi.
“Musda dan Hari Jadi PWKI Ke-70 ini sangat penting, karena kegiatan ini diperlukan untuk meningkatkan komitmen dan semangat pengabdian para pengurus serta anggota PWKI dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan umat kristen”, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P
Beliau menjelasakan bahwa kegiatan ini juga merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan di kalangan wanita Kristen se- Kalimantan Tengah. Selain itu, Musda juga merupakan wadah bagi Wanita Kristen untuk memberikan pemikiran dan informasi yang positif terhadap perkembangan PWKI.
“Saya berharap kontingen PWKI Lamandau dapat mengikuti kegiatan dengan seksama, cermat dan sungguh-sungguh, agar informasi yang diperoleh dapat bermanfaat dan bisa dilaksanakan untuk pelayanan keagamaan Kristen di Kabupaten Lamandau”, kata Drs. Arifin LP Umbing, M.A.P.
Sumber: Humas Kab. Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id