Sabtu, 18 Agustus 2018

Sekda: Peringatan Hari Jadi Kecamatan Lamandau Sarana Evaluasi Diri Dan Intropeksi Diri

Diterbitkan tanggal 29 Maret 2017

Nanga Bulik – Momentun peringatan Hari Jadi Kecamatan Lamandau ke-65 dapat jadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi diri dan mengintropeksi diri, apakah kita sudah mampu untuk merealisasikan harapan dan cita-cita para pendahulu kita, ketika mereka membentuk kecamatan ini.
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P saat mempimpin upacara peringatan Hari Jadi Kecamatan Lamandau ke-65, Rabu (29/3) di Lapangan Batu Pantik Kelurahan Tapin Bini, Kecamatan Lamandau.
“Saat inilah momentum paling tepat bagi kita untuk mengaktualisasi diri dan merevitalisasi semua harapan, cita-cita dan komitmen para pendahulu, atau paling tidak kita dapat memulainya dengan membuat sesuatu yang bermanfaat demi kemajuan kecamatan yang tercinta ini”, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.
Beliau mengatakan bahwa dalam mengaktualisasi kemajuan ini, berhasil atau tidak, kita tidak bisa mengandalkan pada satu sisi saja yaitu pemerintah, akan tetapi harus merupakan suatu kerjasama yang baik antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat serta insan pers.
Lebih lanjut, beliau mengatakan Kecamatan Lamandau telah menunjukkan beberapa kemajuan, hal ini ditandai dengan kondisi masyarakat yang dilihat dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan agama serta komposisi mata pencaharian masyarakatnya sudah cukup baik dan bervariatif. Untuk itu, Beliau berharap kondisi yang seperti ini agar dapat tumbuh dan berkembang secara normal, artinya ketika daerah lain akan semakin maju, maka kecamatan ini juga akan menunjukkan suatu kemajuan pula dan jangan malah terjadi sebaliknya.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kab. Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id