Selasa, 23 Oktober 2018

Sekda Pimpin Penutupan Festival Seni Qasidah

Diterbitkan tanggal 15 September 2015

Nanga Bulik – Festival Seni Qasidah II tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2015 resmi berakhir, Senin (14/9) malam di halaman kantor Kecamatan Bulik. Penutupan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P. berpesan kepada para pemenang agar mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Festival Seni Qasidah tingkat provinsi.

“Untuk para pemenang harus mempersiapkan diri untuk mengikuti event yang sama tingkat provinsi yang akan berlangsung di Kasongan 14 sampai 20 Oktober mendatang,” kata Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.

Lebih lanjut, beliau berharap semoga tahun ini ada lebih banyak cabang lomba yang kita menangi di tingkat provinsi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Untuk para peserta yang belum menang, jangan menyerah dan berkecil hati. Harus lebih tekun belajar agar ke depan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. Bagi para pemenang, pertahankan dan tingkatkan kualitasnya agar dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” kata Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P.

Sebelumnya, Festival Seni Qasidah II tersebut telah berlangsung sejak Sabtu (12/9) yang diikuti ratusan peserta dengan melombakan tujuh cabang perlombaan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id