Selasa, 23 Oktober 2018

Sekda Pimpin Penutupan Pra Rakor 2014

Diterbitkan tanggal 06 Juni 2014

Nanga Bulik – Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P secara resmi menutup Rapat Pra Rakor Bidang Organisasi Kepegawaian se-Kalimantan Tengah Tahun 2014 di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang, kemarin (5/6).

Pada penutupan Pra Rakor ini para peserta sudah menyelesaikan bagian akhir dari kegiatan rapat dengan menghasilkan inventarisasi beberapa permasalahan organisasi dan kepegawaian yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya yakin dengan terlaksananya rapat Pra Rakor ini dapat memberikan wawasan dan cakrawala berfikir kita khususnya tentang organisasi dan kepegawaian,”papar Bupati Lamandau yang diwakili oleh Sekda Lamandau Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P

Perumusan hasil rapat Pra Rakor ini dipergunakan sebagai bahan pada rapat Koordinasi Regional Bidang Organisasi dak Kepegawaian se-Kalimantan Tahun 2014 di Banjarmasin.

Sementara itu, Kepala Biro Organisasi Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Hassanudin memaparkan bahwa hasil pra rakor meliputi permasalahan menyangut kelembagaan dan tata laksana ada 35 daftar inventarisasi masalah dan permasalahan kepegawaian 10 daftar inventarisasi masalah.

“Selain itu dalam rapat ini juga memutuskan bahwa tuan rumah pra rakor tahun 2015 yaitu Kabupaten Gunung Mas, ” ungkap Kepala Biro Organisasi Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Hassanudin.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id